Blogs » Android » 11 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android Ampuh!

11 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android Ampuh!

BLOGSGOBLOG.COM | Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android – Aplikasi pembobol wifi atau hack hotspot di perangkat Android adalah merupakan salah satu aplikasi yang sering dicari oleh para Android geek atau penggila perangkat Android. Pasalnya aplikasi tersebut bisa dipakai untuk memanipulasi jaringan WiFi.

Bisa saja dipakai untuk menbisakan passwordnya, bisa untuk mematikan wifi secara remote atau aktifitas lainnya yang berkaitan dengan wifi.

Sebagian besar Aplikasi khusus hack wifi memerlukan Android yang telah diroot sebelumnya. Hal ini karena untuk melakukan perintah tertentu, aplikasi memerlukan hak akses penuh terhadap Android kalian. Sebenarnya aplikasi yang dipakai untuk hack wifi ini hanya dipakai untuk kepentingan mengetes keamanan jaringan saja.

Baca Juga : Cara Tethering WIFI Hotspot Menggunakan VPN Psiphon Pro

Sekali lagi jangan mencoba untuk melakukan hacking karena hal tersebut merupakan kegiatan ilegal dan tindak pidana yang akan dijatuhi hukuman sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik di Android

1. Wifi WPS Connect

Aplikasi besutan FroX ini mendapatkan apresiasi baik di Google Play Store. Pasalnya Raihan rating 5 bintang dibisakan dari sekitar 50.000 orang yang pernah mendownload WPS Connect ini.

Fitur unggulan aplikasi ini seperti, bisa menon-aktifkan koneksi orang lain pada jaringan yang sama.

Kelebihan lainnya dari aplikasi penjebol wifi ini yaitu kalian bisa masuk ke dalam jaringan router dengan keamanan WPS. Fitur tersebut cocok untuk sebagian besar router yang dipakai di seluruh dunia. Wifi WPS Connect

2. Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi ini mungkin merupakan salah satu yang terbaik. Aplikasi karya Alessandro Sangiorgi ini cukup sering dipakai untuk cracking password dari berbagai macam jaringan wifi. Bahkan wifi yang memiliki security type WPA2/PSK pun juga bisa diretas menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini akan berjalan dengan baik di Android 5.0 + ke atas. Pada Android 5.0+ PIN bisa kalian akses dan bisa tersambung dengan koneksijaringan, kalian bisa melihat password dengan aplikasi khusus hack wifi ini jika smartphone kalian telah diroot.

Berbeda dengan versi Android 5.0 ke bawah, kalian perlu melakukan root untuk menikmati segala fitur ciamik dari Wifi WPS WPA Tester ini. Wifi WPS WPA Tester

3. Wifi Kill Pro

Dengan bantuan aplikasi Wifi Kill, kalian bisa memotong atau menghentikan orang lain yang berada pada jaringan yang sama.

Aplikasi ini kini tidak tersedia di play store, tapi kalian masih bisa mendownloadnya dari berbagai sumber luar.

Aplikasi Wifi Kill juga cukup ampuh untuk melihat aktifitas browsing serta kegiatan download yang dijalankan oleh pengguna lainnya. Tentunya pada jaringan yang sama. Wifi Kill Pro

4. Wifiinspect

Aplikasi ini merupakan sebuah kesatuan dari beberapa tool hack wifi yang dikemas secara sederhana. Aplikasi ini didesain untuk para pakar keamanan jaringan untuk melihat titik kelemahan jaringan.

Sebelum menggunakan aplikasi buatan Andreas Hadjittofis ini, Android kalian haruslah sudah dalam keadaan diroot. Pengembang aplikasi ini menekankan bahwa sebenarnya aplikasi ini dipakai sebagai “security audit control” yang praktis, bukan sebuah hacking tool.

Terlepas dari hal itu Wifi Inspect memiliki berbagai fitur yang sangat berguna untuk keperluan networking wifi, seperti halnya PCI DDS, Port Scan, Host Information, Host Vulnerability Scan, AP Default Password Test, dan fitur lainnya yang tak kalah menarik. Wifiinspect

5. AndroDumpper

Aplikasi ini di yakini mampu untuk melacak password sebuah koneksi atau jaringan wifi, terutama pada bagian jaringan yang wps-nya aktif.

Memang aplikasi ini di rekomendasikan bagi perangkat yang sudah di root, namun jangan khawatir karena aplikasi ini juga mampu berjalan di android tanpa root. AndroDumpper

6. Wifi Inspector

Ingin tau siapa saja yang terhubung ke jaringan kalian tanpa kalian sadari? Pastinya itu akan membuat koneksi menjadi lemot, sebab jika mereka mengunduh atau melakukan streaming akan menguras data banyak sekali.

Wifi Inspector adalah salah satu aplikasi pembobol yang bisa mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan lokal kalian. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi siapa saja penyusup jaringan tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk menemukannya, cukup hanya dengan 30 detik saja kalian bisa melihat list perangkat apa saja yang sedang terhubung. Wifi Inspector

7. Zanti

Zanti merupakan sebuah tools penetration jaringan yang sudah dikenal di dunia maya. Tools ini mirip dengan fitur yang ada di batrack linux, dimana aplikasi tersebut bisa melakukan scanning jaringan dan menemukan celah didalamnya.

Tentu akan sangat bahaya jika zanti jatuh ke tangan yang salah dan dimanfaatkan untuk mengganggu kenyamanan orang lain, tools ini lebih cocok sebagai testing kemanan jaringan saja dan tidak untuk iseng. Zanti

8. Csploit

Disebut adaptasi dari aplikasi Zanti, kenyataan nya malah Csploit lah yang menjadi adaptasi sehingga sang developer mengembangkan zanti sampai versi yang terbaru sekarang ini.

Fitur yang dibawanya memang hampir mirip, hanya saja ada perbedaan terutama pada tampilan dan juga kinerja yang dihasilkan. Namun keduanya sama-sama rekomended untuk aplikasi pembobol wifi. Csploit

9. WiFi Map

Admin rasa kurang tepat saja jika menyebut WiFi Map sebagai aplikasi pembobol wifi. karena Lebih tepatnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengumpulkan informasi login wifi dari seluruh dunia.

Jadi WiFi Map ini bisa dikatakan sebagai; aplikasi sebuah komunitas pecinta wifi gratisan yang mana saat mereka login ke suatu wifi, ini juga akan membagikan info login seperti nama wifi dan password-nya ke aplikasi WiFi Map. WiFi Map

10. Hijacker – Reaver for Android

Suatu aplikasi pembobol jaringan wifi yang memiliki fitur profesional, yang mana aplikasi ini di gadang-gadang memiliki fitur yang lengkap untuk sebuah aplikasi tools penetration.

Bisa dibilang ini merupakan aplikasi pembantu untuk menampilkan sebuah informasi wifi. Dengan tampilannya yang mudah dipahami, kita jadi lebih mengerti untuk mengetes keamanan sebuah jaringan. Hijacker

11. WiFi Analyzer

Jangan salah paham dulu, aplikasi ini sejatinya tidak bisa membobol wifi secara langsung. Hanya saja dengan WiFi Analyzer ini kalian bisa mengetahui dimana letak wifi disekitar kalian yang memiliki pengguna sedikit.

Jadi nanti kalian bisa pergi ke jaringan wifi yang sepi penggunanya, kemudian melakukan penetrasi jaringan untuk mengetahui kunci atau password wifi tersebut. WiFi Analyzer

Perlu kalian ketahui, bahwa gunakan aplikasi pembobol wifi sebagai tester jaringan saja. Jangan kalian mencobanya untuk merugikan orang lain atau orang di sekitar kalian. Aplikasi diatas dapat dengan mudah kalian temukan di play store ataupun tempat lain,. Semoga bermanfaat.

You might also like:

Tinggalkan komentar