Blogs » Bug Host » Cara Mengetahui Bug Host Operator yang Aktif

Cara Mengetahui Bug Host Operator yang Aktif

BLOGS GOBLOG | Cara Mengetahui Bug Host Terbaru Setiap operator Telekomunikasi pastinya mempunyai celah jaringan yang biasa disebut dengan bug host, banyak manfaat yang didapatkan bila kalian mengetahui bug host operator, misalnya seperti internet gratis dan paket internet murah, Maka dari itu admin kali ini akan memberikan Tutorial Cara Mengetahui Bug atau Host Operator Terbaru.

Bug atau host ini dapat kalian manfaatkan menjadi salah satu pelengkap untuk mengakses internet gratis maupun internet murah, dengan menggunakan salah satu Bug yang aktif dan aplikasi vpn atau aplikasi Tunnel seperti Http injector, Kpn Tunnel, Psiphone, Anonytun dan lain sebagainya.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Mencari dan Mengecek Bug Host Operator di Android

Kebanyakan pengguna internet, terkadang sering sekali memanfaatkan bug atau host untuk keuntungkan mereka, dan sering sekali bug atau host yang dimiliki oleh operator ini dapat dimatikan secara total, karena terdapat beberapa hal yang membuat operator tersebut membuka bug tersebut untuk memastikan agar layanan yang dimilikinya ini masih dapat berjalan atau tidak.

Seperti contoh misalkan bug Chatting, kalian dapat mengakses Aplikasi Whatsapp secara gratis, disini dari pihak operator akan memberikan bandhwite pada pengguna batas penggunaan kouta wajar atau (FUP) serta berkurangnya kecepatan untuk mengakses aplikasi Whatsapp, Sehingga pengguna tidak dapat menggunakan untuk mengakses situs yang lain selain whatsapp.

Lantas Bagaimanakah cara mengetahui bug operator dengan mudah dan cepat yang dapat dimanfaatkan bagi operator untuk menggunakan celah tersebut? kalian dapat menggunakan situs web khusus atau kalian juga bisa menggunakan bantuan aplikasi http injector untuk mengecek dan mengetetahui bug host tersebut apakah masih aktif atau tidaknya.

Berikut dibawah ini adalah beberapa ulasan cara mengetahui bug operator yang dapat kalian coba dengan cara lewat komputer, laptop dan perangkat smartphone android kalian

Cara Lengkap Mengetahui Bug Host Operator Aktif Terbaru dan Mudah

Sebenarnya terdapat banyak cara yang dapat kalian coba untuk mengetahui bug aktif atau tidak sertamengecek apakah bug tersebut dapat aktif dan dapat digunakan untuk pelengkap internet gratis ataupun internet murah, untuk caranya kalian dapat menggunakan cara dibawah ini.

Cara Cek Host Host Domain Operator Menggunakan dnsdb

Untuk mengetahui apakah pada domain operator tersebut terdapat bug atau host kalian dapat memanfaatkan situs Domain tertentu untuk jakian jadikan sebagai bug host serta untuk mengetahui domain-domain apa saja yang terhubung pada domain root operator tersebut.

Misalkan domain utama milik operator Telkomsel ialah telkomsel.com,
Untuk mengetahui bug atau host yang aktif bisa kalian simak tutorial di bawah ini.

  • Buka browser favorit kalian misalnya google chrome ataupun mozilla firofox
  • Kemudian ketikan telkomsel.com.dnsdb.org
  • Selanjutnya cari subdomain dan domian utamanya
  • Biasanya mengandung bug atau celah yang dapat diakses sekalipun tidak terdapat kuota tertentu.

    Cara Cek Host Host Domain Operator Dengan atsameip

    Untuk mengetahui bug dan host, Selain menggunakan situs dnsdb, kalian juga dapat memanfaatkan situs pengecek bug host operator melalui bantuan situs atsameip.

    Berbeda dengan dnsdb, situs ini akan memberikan informasi bug host mana saja yang terhubung langsung ke domain utamanya atau domain root, sehingga kalian akan mendapatkan list atau daftar domain yang banyak.

    Namun, kalian juga perlu mengecek satu persatu pada domain tersebut, apakah dapat digunakan sebagai celah bug dan host. Untuk tutorial cara mengetahui host dan bug dengan atsameip bisa kalian simak berikut ini :

  • Buka broswer favorit kalian, misalnya google chrome ataupun mozilla firofox
  • Kemudian kunjungi situs atsameip.intercode.ca
  • Selanjutnya tulis domain utama dan isi chapta
    contoh menggunakan domain : telkomsel.com
  • Kemudian Klik Check
  • Maka nantinya akan muncul beberapa list atau daftar host secara banyak yang dapat kalian cek untuk dapat digunakan sebagai bug dan host.

    Cara Mengetahui Bug dengan Port Tertentu

    Untuk mengkses sebuah situs web kalian perlu mengakses web tertentu dengan menggunakan Port, dan Port sendiri ada banyak sekali tergantung server yang digunakan. misalnya menggunakan port 443, 80, 8080 dan 8000 untuk mengecek bug dan host yang masih aktif.

    Misalkan pada situs google.com, kalian dapat mengunjungi ataupun mengakses data dari server google.com lewat port 80, sehingga akses atau hak akses yang kalian miliki tersebut juga akan sebatas pada akses apa yang disediakan pada port tersebut.

    Terkadang port ini terbuka dan oleh karena itulah dapat dijadikan celah oleh para pengguna tertentu untuk memanfaatkan port tersebut sebagai celah akses untuk membuka akses jaringan.

    Cara Cek Bug dan Host Operator aktif

    Kalian dapat menggunakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi didengar oleh para kalangan gretongers, yakni aplikasi Http Injector. kalian dapat mencari dan menemukan bug yang aktif dengan mudah menggunakan aplikasi ini, Setelah kalian mengetahui bug yang terhubung ke domain utama operator dengan cara di atas
    kalian bisa langsung saja cek bug yang aktif dengan cara di bawah ini.

  • Buka aplikasi HTTP Injector
  • Kemudian pilih tool
  • Pilih Host Checker
  • Selanjutnya masukan Domain dan Port dan pilih Check
  • Misalnya domain telkomsel.com dengan port 80
  • Maka akan secara otomatis kalain akan dapat melihat respon dari bug tersebut, bila respon 200 OK maka bug tersebut aktif.

    Selesai. Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Cepat untuk mengetahui Bug Host Operator Aktif Terbaru. Semoga bermanfaat.

  • You might also like:

    Tinggalkan komentar