Blogs » Http injector » Mengatasi HTTP Injector Berhenti di Menyuntikkan

Mengatasi HTTP Injector Berhenti di Menyuntikkan

BLOGSGOBLOG.COM | Cara Mengatasi Config atau Payload HTTP Injector yang Mentok Berhenti di Menyuntikan Terus.

Dari sebagian banyak bahkan mungkin hampir semua orang yang pernah menggunakan internet gratis dengan Aplikasi HTTP Injector pasti pernah mengalami yang namanya config ataupun payload yang di pakai mentok di menyuntikan.

Meskipun kemudian mencoba mengganti dengan config lainnya hasilnya sama saja tetap menyuntikan. Padahal config yang dipakai sebelumnya lancar dan tidak ada masalah.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Memang kenyataannya bagi kita yang masih awam kebanyakan akan melakukan pergantian config secara terus menerus, karena berfikir masalahnya terjadi pada config yang digunakan.

Tetapi permasalahannya bagaimana jika semua config mengalami hal sama, yaitu menyuntikan semua? Pastinya jengkel dan bingung mau bagaimana lagi. Pastinya akan ada yang beranggapan triknya coid atau mati. ya kan?

Nah, kalau memang sekarang ini kalian mengalami hal tersebut jangan khawatir disini saya akan memberikan solusi untuk cara mengatasi masalah tersebut, sebenarnya cara mengatasinya cukup mudah, Tetapi jika belum tahu pastinya juga akan sulit.

Jadi, tidak usah berlama-lama, langsung saja ke ulasan lengkapnya Cara mengatasi HTTP Injector stuk di menyuntikan dibawah ini.

Cara Mengatasi HTTP Injector Menyuntikan

http injector Menyuntikan

1. Mengecek Sim Card

Pertama, coba kalian cek simcard atau kartu yang kalian pakai, biasanya payload atau config mentok di menyuntikan ini terjadi apabila kartu yang kalian pakai sudah masuk masa tenggang, dan coba lihat masa aktif kartunya.

Jika memang kartu yang kalian pakai sudah berada di masa tengang, Alnagkah baiknya silahkan kalian perpanjang masa aktif kartu atau kalian juga bisa membeli kartu perdana yang baru.

2. Refresh Jaringan

Kedua, Coba kalian refresh jaringan pada ponsel yang kalian pakai yaitu dengan cara sebagai berikut :

  • Lakukan ON/OFF Data Internet atau selama beberapa detik dan kemudian ON atau aktifkan kembali. Selanjutnya silakan coba jalankan aplikasinya.
  • Jika masih tidak konek silakan coba lakukan mode pesawat (air plane mode) agar jaringan menjadi fresh 100% Dan coba jalankan aplikasinya kembali.

3. Senam Jari

Ketiga, yaitu coba kalian lakukan senam jari, maksudnya yaitu, coba kalian klik mulai dan berhentikan Aplikasi HTTP Injector serta lihat Log yang ada di HTTP Injector, jika tidak konek, silakan berhentikan dan mulai lagi, Lihat log sampai benar-benar Terhubung

Istilah Senam Jari ini sudah biasa di dalam dunia Gretongan, masalah seperti ini biasa di sebut SUNEK (Susah Konek). Tetapi hal semacam ini bisa juga terjadi atau disebabkan oleh payload dan SSH yang di pakai kurang cocok alias tidak sehati.makanya susah terjadilah SUNEK.

Jadi solusinya, jika config yang kalian pakai adalah Unlock SSH, Admin menyarankan silahkan kalian coba ganti SSHnya, siapa tahu dengan cara mengganti ssh dengan ssh lain lebih fast connect.

Untuk tutorial lengkap, bisa kalian baca aetikel berikut Cara Mengganti Akun SSH di HTTP Injector

4. Mengganti Config Baru

Terakhir, Silakan kalian coba mengganti config yang baru, karena bisa jadi terkadang Method payload pada config yang kalian pakai sudah diblock oleh pihak operator.

Intinya coba kalian lihat pada Info tentang HTTP injector, apakah ada yang mengalami hal yang sama dengan kalian. Jika memang ada yang sama, bisa jadi payload yang kalian pakai sudah diblock operator dan silahkan menunggu update config yang terbaru.

Penutup

Pada Tutorial diatas admin telah menjelaskan dengan 4 cara, dimana jika cara pertama tidak bekerja, kalian dapat menggunakan cara yang kedua dan jika cara kedua tidak work juga, kalian dapat menggunakan cara yang ketiga, dan terakhir dengan cara yang keempat. Namun jika semua cara telah kalian coba namun tetap tidak bisa, besar kemungkinan trik tersebut memang sudah tidsk bisa atau Koid.

Baca Juga : Cara Mengatasi HTTP Injector Susah Terhubung

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara mengatasi HTTP Injector Mentok atau Berhenti di Menyuntikan. Semoga bermanfaat.

You might also like:

Tinggalkan komentar